Costumer Service Kasur Busa

Kami Suplier Kasur Busa Dari Semarang

Kasur Busa - Kami adalah suplier Kasur Busa dari semarang yang menyediakan segala jenis kain dan motif yang bisa anda pesan, adapun Kasur Busa dari kami yang nol emisi atau tanpa gas yang cocok untuk digunakan pada Puskesmas, Rumah Sakit, PMR, dan lain sebagainya .

Kasur Busa dari kami dijamin berkualitas karena kami berani menjanjikan Garansi hingga 10 tahun lamanya . Meski kami dari semarang namun kami bisa melayani segala bentuk pembelian, jika berminat bisa hubungi di 0823260067805 yang selalu siap melayani pembelian selama 24 jam .

Kasur Busa

Kasur Busa

Kasur Busa

Kasur Busa

Kasur Busa

Kasur Busa


Bagi anda yang kurang tahu tentang kasur busa akan kami jelaskan sedikit tentang produk kami, kami memiliki aneka jenis Busa dengan density atau kekenyalan, seperti misalkan Density 36 dan Density 38 yang tentu paling laris dipasaran . karena D38 dan D36 tersebut memiliki kekenyalan yang pas untuk tidur dan bersantai .

Selain untuk kasur adapun anda bisa memesan Busa dari kami mungkin untuk keperluan Meubel / mebel seperti halnya Sofa atay Kursi . Jangan pandang sebelah mata, meskipun terbuat dari Busa namun kualitas dari kami dijamin nomor 1 .

Adapun Kasur Busa yang tanpa Cover alias polos, dengan demikian bisa anda gunakan sebagai Kasur dan ditutup menggunakan Bed Cover saja sudah cukup . atau mungkin anda ingin menggunakan 3 lapis juga bisa .