Costumer Service Kasur Busa

Jual Grosis Dan Eceran Kasur Busa Garansi 10 Tahun

Kasur Busa - Dapatkan kenyamanan tidur dengan Kasur Busa berkualitas dari kami . Perlu diketahui bahwa Produksi kami ada di Semarang dan dapat melayani pembelian untuk kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia dengan Syarat dan Ketentuan berlaku .

Bisa Grosir ataupun Eceran maupun Reseller. Hubungi kami pada Nomor yang tersedia diatas untuk segala informasi lebih lanjut. Sebelumnya ketahui terlebih dahulu kualitas Kasur Busa dari kami yang tentunya anti kempes meski sudah 10 tahun lamanya, dan kami sebut itu sebuah Garansi resmi dari Kantor kami .
Kasur Busa

38D merupakan sebuah kode yang menunjukan kekenyalan, adapun ketebalan bisa dipesan sesuai ukuran . Kami jamin kualitas dari kami sudah tidak dapat diragukan kembali karena kami sudah terpercaya di beberapa hotel ternama dan kami sudah memiliki sertifikasi anti api
Kasur Busa

Adapun Kasur Busa dari kami yang 0 Emisi (tanpa gas) cocok untuk digunakan pada Rumah Sakit .

Kasur Busa

Anda bisa memesan kasur Busa tanpa cover pula, cocok untuk dilapisi langsung menggunakan Sprai atau Bed Cover, dijamin nyaman dengan bahan Busa Density 38 (D38). Untuk Motif Kasur Busa bisa anda tentukan sesuai selera, sebagai contoh ada dua jenis cover sebagai berikut :


Cover Kasur Busa

Cover Kasur Busa
Dari Cover yang kami gunakan saja sudah tentu berkualitas dan pasti bagus cocok untuk mendapatkan kenyamanan dalam beristirahat . Langsung hubungi kami di 082326067805 .